Training – Para Pejuang


Bukanlah seorang kritikus atau seorang komentator yang menentukan sebuah keberhasilan. Keberhasilan ditentukan oleh para pejuang yang bertempur di dalam arena, yang bersimbah dengan kotoran, debu dan keringat. Mereka adalah para pejuang yang berusaha dengan keras mengatasi segala kesulitan untuk mencapai tujuan mulia.

Tanpa terkecuali, mereka lebih sering gagal daripada berhasil, namun mereka menghargai kenyataan tersebut, sebagai jalan yang harus mereka tempuh. Walaupun mereka gagal, namun mereka gagal dengan penuh keagungan dan kehormatan, dan mereka kemudian segera bangkit, karena kegagalan bagi mereka hanyalah persinggahan sementara untuk menuju keberhasilan.

Tempat mereka tidaklah sama dengan orang-orang yang tak dikenal, yaitu mereka yang tidak pernah tahu apakah mereka berhasil atau gagal dalam hidupnya. Mereka tidaklah sama dengan orang-orang yang hanya rutin menerima gaji, upah dan bonus, tanpa sebenarnya tahu tentang kinerja mereka sendiri dan apa yang telah mereka sumbangkan untuk organisasi mereka. Para pejuang tersebut tidak pernah mengenal lelah, dan tidak pernah mengenal kata putus asa. Mereka berani menempuh jalur yang tidak pernah ditempuh oleh kebanyakan orang. Siapakah mereka para pejuang itu? Para pejuang itu adalah para entepreneur.

Joseph R Mancuso,
Center for Entrepreneurial management

Leadership, Entrepreneurship & Managing Innovation
Trainier : Rudy Suryanto, SE.,M.Acc.,Akt

Session 1 : Leadership and Entrepreneurship (09.00 ā€“ 10.30)
Session 2 : Planning and Organizing (11.00 ā€“ 12.00)
Session 3 : Workshop (13.00 ā€“ 14.00)

Tempat & Waktu
Abhiseka Training Center
Timoho, Senin 26 Oktober 2009

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s